8/25/2010

Today Motivation


·        Kegagalan janganlah kita anggap sebagai batu sandungan, sebaliknya kegagalan harus dilihat sebagai batu loncatan untuk bertindak lebih bijaksana
·        Kegagalan yang sesungguhnya adalah kalau kita tidak bersedia lagi untuk  mencoba hal baru
·        Takut ditolak sama artinya dengan menutup diri dari kemungkinan untuk dapat meraih sukses yang terbuka untuknya
·        Keberhasilan sejati dapat diraih hanya dengan mencoba apa yang terbaik
·        Emosi negatif bukanlah untuk dihindari  tapi untuk diubah menjadi kekuatan positif
·        Cara yang paling bijaksana adalah mengendalikan emosi itu sehingga dapat diarahkan menjadi keuntungan dan keberhasilan
·        Mencoba menghindari emosi tidak akan menciptakan solusi terhadap pemecahan masalah
·        Emosi bukan lawan melainkan kawan yang akan banyak membantu dalam menghadapi berbagai macam persoalah hidup
·        Prinsip kita yang paling baik yang dapat kita terapkan adalah belajar dari masa lampau dan melakukan apa yang terbaik pada hari ini
·        Dengan perencanaan yang hati” dan mendetail seseorang pasti, menang dengan perencanaan  yang ceroboh dan tidak mendetail seseorang tidak bisa menang, betapa kekalahan seseorang lebih pasti kalau dia tidak memiliki rencana sama sekali dari perencanaan itu di buat sebelumnya kita dapat memprediksi kemenangan atau kekalahan.
·        Memiliki kepercayaan dan belajar dari pengalaman.
·        Dengan kunci yang benar,manusia bisa mendapatkan segala sesuatu yang bermanfaat bagi dirinya. Dengan kunci yang salah hasilnya kesia siaan. Bagian yang paling penting adalah memahami kunci yang tepat dan cara memakainya.
·        Dimana ada cinta kasih dan kebijaksanaan disitu tidak ada ketakutan dan kebodohan, Dimana ada kesabaran dan ketabahan hati disitulah tidak ada kejengkelan, Dimana ada kemurahan dan suka cinta disitu tidak ada keserakahan dan kekikiran. Dimana ada kedamaian disitu tidak ada kegelisahan dan keraguan.
·        Jangan mudah sakit hati karena anda tidak bisa mengubah orang lain agar mereka menjadi manusia seperti yang anda harapkan. Bukankah anda sering kali tidak bisa membuat diri anda sendiri seperti yang anda harapkan.
·        Setiap orang bisa marah dan itu mudah, Akan tetapi untuk marah pada orang yang benar waktu yang benar, dengan tujuan yang benar, dengan cara yang benar adalah tidak mudah dan tidak semua orang bisa melakukanya.
·        Anda tidak bisa menguatkan yang lemah dengan cara melemahkan yang kuat.
·        Tidak ada sesuatu luar biasa yang pernah diraih kecuali oleh mereka yang berani untuk percaya bahwa sesuatu didalam diri mereka lebih baik dibandingkan dengan keadaan.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More