8/25/2010

AKU, Aku dan aku

Makananku adalah yang aku makan

Minumanku adalah yang aku minum

Aku takkan membukakan mulut ini jika itu tertuang atau dituangkan

Karena aku tau aku bisa dan aku mampu

Memberikan yang terbaik buat diriku



Tanpa ????

Tanpa ???? semua



Aku punya sayap

Sayap yang menjadi sangat lebar ketika pencapaianku klimak

Dan terbang ke arah matahari terbit

Karena saat  itulah semuanya dimulai

Dan berakhir saat tenggelam

Saat itu aku berlari cepat

Dan aku pun berlari kembali

Menunggu berputar dan kembali saat dia kembali

Dan saat itu semuanya dimulai kembali



Sungguh sangat menyenangkan

Sedikit kejadian tapi banyak akibat

Sungguh itulah hal yang mungkin jadi sangat berharga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More