9/10/2011

Puisi Untuk Sahabat Sejati

Puisi untuk sahabat sejati by Kartika D' (on Facebook).

Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.
Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.
 Sahabat adalahorang yang selalu membantuku dalam menghadapi setiap masalah  yang aku hadapi.Dia akan selalu mendukung apa yang ingin aku lakukan,dan dia selalu mensupport apa yang aku kerjakan.
 Sahabat bagaikan tangan kanan dan tangan kiri,apibila tangan kanan merasa sait tangan kiri akan mengelusnya begitu juga sebaliknya.
Apabila aku sedih Sahabat pun akan merasa sedih,dan apabila aku merasa bahagia diapun akan ikut bahagia..
Hargai dan peliharalah selalu persahabatan kamu..
I miss you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More